DANONE AQUA “TEMUKAN INDONESIAMU”

Jakarta, 24 April 2013 Tahun pertama Danon Aqua meluncurkan program Temukan Indonesiamu sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia, hal ini diwujudkan dengan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap seni khususnya dalam bidang fotografi dan desain grafis. Aqua berkomitmen untuk memberikan apresiasi karya-karya generasi muda berbakat agar bisa berkarya dengan cara mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Brand Director Danone Aqua, Febby intan, menjelaskan bahwa generasi muda memainkan peranan penting dalam upaya pelestarian kekayaan seni dan budaya Tanah Air. Danone Aqua percaya melalui pemikiran kreatif dan talenta muda Indonesia, kesedrahanaan yang terjadi di kehidupan sehari-hari dapat menjelma menjadi karya seni bermakna yang dapat membangkitkan kecintaan terhadap Tanah Air. Danone Aqua memilih digital sebagai platform untuk kompetisi ini guna menjaring sebanyak mungkin anak muda .

Dalam penyelenggaraan program Temukan Indonesiamu ini, Danone AQUA turut melibatkan banyak pihak,seperti aktor Nicholas Saputra yang hadir dalam konfrensi pers peluncuram program Temukan Indonesiamu ditunjuk menjadi sosok yang dipercaya untuk menjelaskan tentang program Temukan Indonesiamu dalam video di social media.

Juri fotografi “Temukan Indonesiamu” Timur Angin mengatakan bahwa dengan perkembangan teknologi yang pesat akhir-akhir ini, masyarakat luas khususnya generasi muda dapat dengan mudah menjadikan hal-hal menarik di sekitarnya menjadi suatu karya seni.

“Cukup dengan smart phone, semua orang bisa menghasilkan karya foto yang artistik dan menarik. Saya mengajak generasi muda untuk menjadikan foto sebagai sarana komunikasi yang menginspirasi orang lain untuk melakukan hal positif,” ucapnya
Peserta dengan karya desain grafis terbaik yang dipilih oleh para juri, akan berkesempatan untuk mendesain label botol AQUA edisi khusus selanjutnya. Sedangkan untuk karya foto terbaik akan ditampilkan sebagai desain billboard edisi Temukan Indonesia. Sebagai puncak program Temukan Indonesia, Danone AQUA akan melelang 40 karya seni dari seniman Indonesia dan keseluruhan dari hasil pelelangan tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

AQUA berkomitmen untuk memberikan apresiasi karya-karya generasi muda berbakat agar mereka bisa berkarya dengan cara mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan bergabung dengan ajang ‘Temukan Indonesiamu’, silakan kunjungi laman www.temukanindonesiamu.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: