Mengatasi Udara Yang Panas

desain-taman-kebun-apik-1

Jika hari itu datang, kita biasanya merasakan udara sangat panas, sehingga keringat itu mengalir di wajah dan tubuh jatuh.

Keadaan yang panas tentu sangat tidak menyenangkan, dan karenanya sebagian dari kita memilih untuk menggunakan AC atau kipas angin sebagai solusi, tetapi penggunaan barang-barang tersebut secara terus-menerus tidak baik untuk tubuh kita dan kehidupan. Cara terbaik untuk mengurangi panas di tempat kami adalah untuk melakukan tanaman mereproduksi warna hijau alias di sekitar lingkungan di mana kita berada.

Naungan lebih alami di sekitar kita, maka tentu saja kita akan merasa lebih nyaman dan tenang. Keteduhan tanaman yang kita tumbuh, tentu juga diatur sedemikian rupa sehingga akan memberikan nilai maksimum di samping berfungsi sebagai penyedia ruang terbuka yang segar, oksigen memproduksi seni juga nilai untuk struktur spasial.

Perlu dicatat juga untuk penggunaan tanaman atau pohon yang tahan terhadap angin kencang bertiup, sehingga ketika ada angin substansial ia masih mampu berdiri teguh, tidak cara lain dan memukul jatuh kita tinggal.

Cukup dengan meningkatkan ruang hijau di sekitar rumah kita, maka kita akan bebas dari ketergantungan pada AC dan kipas angin untuk menurunkan panas.

Bagaimana, masih ragu untuk membuat penghijauan mulai dari rumah kita?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: